General Contractor Supplier,Pest Solution&NS-45

Kamis, Februari 12, 2009

1 set Guardrail (Guardrail & Terminal end)



1 set Guardrail (Guardrail & Terminal end)


Guardrail

Perlindungan unik yang ditawarkan oleh system beam baja bergelombang (Guardrail) digunakan untuk melindungi jiwa dan property, yang biasanya terpasang pada Jalan – Jalan Tol di seluruh dunia

Mempunyai beberapa keunggulan, yaitu :

  • Melindungi titik – titik bahaya agar kendaraan tidak melampaui jalurnya. Sebagai barrier median Guardrail berfungsi untuk mencegah tabrakan karena dengan mudah terlihat, penampilannya yang menarik membuatnya cocok dipakai sebagai marka pembatas dan pelindung di daerah – daerah parker.
  • Dengan fleksibilitas yang terkontrol membuat Guardrail dapat mengembalikan kendaraan yang tidak terkontrol kembali pada arah jalur lalu – lintas yang dituju dan bukan pada jalur lalu lintas sebaliknya. Kerusakan dapat dikurangi dengan baut berkepala bulat, overlap beam tidak menghadap kea rah lalu – lintas, dan bagian – bagian ujung yang khusus didesain agar kendaraan tidak menabrak guardrail secara beruntun.
  • Guardrail digalvanis dengan system Hot Dip Galvanizing setelah difabrikasi untuk memastikan resistensi terhadap korosi. Galvanis tersebut swsuai dengan spesifikasi standar Australia, ASTM. Baut, mur, washer, dan semua aksesoris juga digalvanis.
  • Desain continuous beam guardrail memastikan agar dampak dari beban pada suatu bagian manapun yang melampaui batas elastis akan ditransfer melalui penghubung – penghubung yang berkekuatan ke bagian – bagian sepanjang barrier. Semua penghubung terbuat dari 8 bolts yang khusus didesain memiliki kepala ynag bulat. Pada setiap penghubung bagian – bagian beam overlap sebanyak 318 MM untuk memastikan suatu splice positif.
  • Guardrail dapat dipasang pada lengkungan – lengkungan tanpa mengurangi kekuatan dan keamanannya. Tidak ada tambahan khusus yang diperlukan. Guardrail dapat ditekuk dengan traffic face , convace, atau convex.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda